Chemistry kuat yang ditampilkan dalam serial GANTENG-GANTENG SERIGALA (GGS) membuat Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina  memiliki banyak penggemar. Mereka didoakan oleh fans yang menginginkan keduanya benar-benar menjalin asmara.
Prilly mengaku senang dengan doa fans yang berharap ia menjadi kekasih Aliando. Menurutnya, justru hal itu merupakan indikasi aktingnya sanggup membawa penonton.
"Aku senang kalau ada orang bilang gitu (agar jadi pacar Aliando). Ternyata sinetron kita ditonton banyak orang. Aku malah heran kalau nggak ada yang doakan kayak gitu," ujar Prilly di lokasi syuting GGS, Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat.

Ternyata penggemar pasangan Digo (Aliando) dan Sissy (Prilly) tidak hanya dari kalangan remaja. Orang yang telah berkeluarga pun menyukai akting dua remaja tersebut.
"Aku lihat di instagram ada orang yang sudah menikah dan dia doakan kita. Doanya panjang, intinya kita jodoh dan menjadi sepasang suami istri," terang Prilly.
Prilly terkesan tidak menolak untuk dijodohkan dengan Aliando. Meski demikian, ia tidak sesumbar akan benar menjadi pasangan Ali. Prilly hanya menegaskan ada banyak persamaan dengan lawan aktingnya itu.
"Nggak tahu sih, jodoh kan di tangan Tuhan. Ya, aku sama Ali kayak satu otak. Kita sama-sama suka bikin lagu, bermusik," tukasnya.

Post a Comment