Penantian panjang fans Blink 182  bakal berakhir. Karena pada tahun 2014 ini, grup yang berasal dari Poway, California-Amerika Serikat ini bakal merilis album terbaru!
Kabar menggembirakan itu diungkapkan oleh gitaris Blink 182 , Tom DeLonge . Melalui akun Instagramnya pada Senin (14/7) pagi, Tom memberikan kabar menggembirakan yang disambut antusias fans trio pop-punk tersebut.
Bagaimana tidak antusias, karena ini memang menjadi penantian panjang fans selama tiga tahun lamanya. Terakhir kali merilis album,Blink 182  menelurkan NEIGHBORHOODS pada tahun 2011 silam. Memang sih selama tiga tahun ini mereka tetap menyapa fans melalui berbagai tur konser atau kolaborasi, tetapi album adalah hal yang begitu diharapkan penggemar.
Dalam postingan Instagram-nya, Tom menulis, "Latihan dimulai hari ini. Dan ya, akan ada album baru. Maaf sudah menunggu," Jelasnya sembari menyertakan sebuah foto jadul dirinya bersama kedua rekannya, Mark Hoppus  dan Travis Barker .
Meskipun memberikan informasi soal album, Tom tidak memberikan detail lebih lanjut soal lagu baru mereka. Karena sepertinya Blink 182  masih bakal memulai langkah awal untuk mempersiapkan materi baru mereka, seperti dilansir Spin.
Sebagai grup musik yang sudah berdiri semenjak tahun 1992, Blink 182  memang telah memiliki fans tersendiri. Selama 22 tahun perjalanan musik mereka, Blink 182  telah merilis enam album studio. Beberapa lagu hits mereka adalah I Miss You dan All the Small Things. Apakah album baru ini akan menaikkan pamor Blink 182  lagi? Kita tunggu saja!

Post a Comment