Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber  memang tertangkap mesra bersama seorang wanita lain  yang ternyata sudah tak asing lagi, dialah Yovanna Ventura. Keduanya bahkan tampak sangat dekat dalam berbagai foto . Sebagai kekasihnya, Selena pun tak lantas diam. Ia sudah menyiapkan 'amunisi' untuk balas dendam. Mau tahu?
Tak mau kalah, Selena pun ternyata juga berpelukan mesra dengan seorang pria. Seperti yang dilansir dari Hollywood Life, pria yang berprofesi sebagai aktor dan model ini bernama Tanz Watson. Kedekatan mereka pun mencuat ketika sebuah potret mesra keduanya beredar luas di media.
Bintang muda yang juga seorang duta UNICEF ini tertangkap sedang bersama Sang model di sebuah klub malam Tao Downtown, New York pada Kamis lalu. Lihat saja bagaimana keduanya tampak sangat dekat satu sama lain.
Hold up hold up got my homie @selenagomez  pic.twitter.com/pkcmmq4MXh  Tanz Watson (@TanzWatson) July 10, 2014 
Foto ini diunggah Tanz melalui akun Twitter-nya. Sambil merengkuh pinggang Tanz, Selena mencoba menggodanya dengan menampilkan wajah seksi. Tak hanya itu, ia pun sempat memajukan bibirnya yang nampak ingin seperti mengecup mesra pipi Sang model.
Baru-baru ini, Selena pun dilaporkan baru saja mem-follow akun Instagram pria seksi itu. Hal ini tentunya suatu kabar baik bagi Selena. Ia seakan tak peduli dengan berbagai cara Justin yang dianggap sudah keterlaluan. Buktinya, ia masih bisa menikmati kehidupannya dengan teman-teman terdekatnya.
Dengan kehadiran Tanz dalam kehidupan Selena, mungkinkah ia layak menggantikan posisi Justin di hati mantan bintang Disney ini?

Post a Comment