Setelah dilaporkan sempat menjalin negosiasi sejak awal musim panas ini, akhirnya tak tercapai kesepakatan transfer antara Manchester United dan Juventus terkait gelandang Arturo Vidal. Seperti yang dilansir Daily Mail bahwa pihak United telah menghentikan upaya transfer gelandang tim nasional Chile ini.

Penyebab utama di balik mundurnya United disinyalir adalah faktor harga. Daily Mail menyebut bahwa MU keberatan untuk membayar harga 32 juta Pounds seperti yang diminta oleh Juve.

Pemain 27 tahun ini kabarnya termasuk salah satu gelandang yang diinginkan oleh manajer baru Louis Van Gaal. Pembicaraan dengan agen Vidal, Fernando Felicevich juga dilaporkan sudah berlangsung. Felicevich saat ini tengah berada di London untuk mendampingi kliennya yang lain, Alexis Sanchez, yang baru saja merampungkan kepindahan dari Barcelona ke Arsenal.

Pemberitaan tersebut sekaligus menepis laporan dari sejumlah media Italia awal pekan ini, yang menyebut bahwa telah tercapai kesepakatan harga antara Juve dan MU terkait kepindahan Vidal. Untuk sementara, United disinyalir akan terlebih dahulu melepas sejumlah nama di sektor tengah sebelum memutuskan mengejar buruan lainnya.

Post a Comment